Thursday 26 January 2017

Tieb Forex Ebook

6. FED FEDERAL RESERVE USA Bank ini Superleistung mereka lah yang dominasi pergerakan pasar. Minimal bank ini masuk pasar 100 milyar dollar. Bank masuk pasar sekitar 2-7jam. Jadi geschäfte maha kecil seperti kita cuma debunya pasaran forex hehehe. Bank besar ini ibarat kapal besar dalam lautan luas (bukan sampan ya), bagaimana orang bijak mau menyebrangi lautan yang ganas. Sehorang bijak duduk di pinggir pantai sambil memperhatikan sampan yang telah karam. Dengan iklas dan sabar, orang, bijak, terus, meneliti, dan, mengamati, Ehhh ada kapal besar yang lewat (Bank besar). satu dua kali kapal itu sampai di tujuan..ada kalanya kapal itu nyebrang trus trus ada Ombak Yang sangat Kuat dan kapal itu Kembali kepelabuhan Sambil menunggu Ombak agak redah (ibaratkan Markt umgekehrt). Semua penumpang kapal tidur nyenyak. Orang, bijak, akan, memutuskan, utk, menyebrang, lautan, dengan, numpang, kapal, besar, ini, Bisa santai2, makan2, tidur2, hati tenang. Bangun tidur eh udah sampai di tujuan. Ini lah gambaran ilmu einlegTrade. Kita masuk pasar ikut bank-bank besar. Forex hat Speicher yaitu: forex ini masalah yang berulang-ulang seperti kapal besar tadi dia akan pulang pergi. Arti nya jika ada bentuk Ein di pasaran forex maka di kemudian hari bentuk Ein ini akan terulang lagi. sekian filosofi Forex ini semoga bermanfaat (Sumber. Mas Candra Purnomo) seorang Trader besar dunia Warren Buffet mengatakan Akan dirinnya sendiri dan menegaskan bahwa Saya (Warren Buffet) dalam bertrading tidak penah menggunakan Indicator dan Nachrichten. Akan tetapi setiap sagena berbaur atau bergabung tuk trading forex..saya menggunakan KERANGKA KERJA. .................................... Bannyak hal nyamacam kerangka kerja yg digunakan dalam handeln, tentunnya setiap orang punnya formulanya sendiri2 dalam membran kerangka kerja. Contoh kecil saja bisa di ambil contoh. Kerangka kerja ein Bein EURUSD. 1 waktu kerze einleger. (3, 4amp5) AM LO offen (8,9 Amp10) AM US Open. 2.Volume candel Ein Bein 32 dan 42 ke Atas. 3.setwey Marke gtgt (sebelum Hadir ein Bein wajib setwey minimal 3-4jam) ukuran Satz Wey lt20 pip tuk ein Bein volum 32 keatas dan setweygt20 Tuk ein Bein 42 keatas. Hanya 3 kerangka kerja saja..bisa Membran seorang Warren Buffet kayaraya di dunia forex. Apa kita tidak menginginkan seperti dia. Tunggu dengan sabar, perhatikan serta dianaliasa. dan terakhir Bertindak. MATERI DASAR PELAJARAN TBST Geschäft Bank Handel Bank merupakan suatu usaha untuk mengesahkan kehadiran bank. Numpang makan di kapal besar. Numpang makna ikut bank besar. Beberapa istilah yang hatus di pelajari dalam Geschäftsbank antara lain: 1. Masa yaitu Zeitnahme atau waktu yang tepat untuk Geschäftsbank. Masa Geschäftsbank yaitu London Open (LO) Marmelade 14, 15, 16 WIB. Rückwärtszeit-LO-Stau 17, 18. US Open (UO) Jam 19, 20, 21 WIB. Umkehrzeit UO-Störung 22, 23 WIB. Hari handelsbank senin-jumat. 2. Sideway yaitu Kerze selain Kerze-Bank. 3. Horizontale Linie yaitu garis utk mengukur kekuatan sideway dengan bank. 4. Bentuk Markt merupakan suatu formasi tertentu yang akan mengindikasih kan validitas Handel dalam ilmu TBST. 5. Markt batal suatu bentuk Markt yang mengindikasikan bahwa Markt Handel Bank tidak layak Handel. 6. Masalah Handel suatu bentuk Markt yang mengindikasikan bahwa Markt Handelsbank bermasalah dan harus di antisipasi. 7 Kerangka kerja Kerangka kerja merupakan langkah-langkah auf dem Prosedure-Membran-Keputusan Yang Tepat. Ide Handel menggunakan kerangka kerja berasal dari Warren Buffet, beliau adalah Händler terbaik dalam dunia forex. Soros dan Buffet Adalah Dua Orang Yang Tak Pernah Menggunakan Indikator Magie maupun leistungsstarke EA. KERANGKA KERJA HANDEL BANK UTK HANDEL EU HARI TERBAIK SELASA, RABU DAN KAMIS. HARI SENIN DAN JUMAT HATI-HATI. STAUKERKERZE. 14, 15, 16 LONDON OPEN (LO) 17, 18 UMSCHALTZEIT LO. STAUKERKERZE. 19, 20, 21 US OPEN (UO) 22, 23 UMSCHALTZEIT UO. A. CBANK 32 KEATAS JIKA KERZEN SIDEWAY DIBAWAH 20 PIPS. B. CBANK 42 KEATAS JIKA KERZEN SIDEWAY DIATAS 20 DIBAWAH 50 PIPS. A. GRÖSSE PADA KERZE HARUS DIBAWAH 50 PIPS PERCANDLE SEBELUM CBANK. B. MINIMAL 3 STAU SEBELUM CBANK. C. WAJIB ADA SALAH SATU KERZE BUYSEL DALAM 4 JAM SEBELUM CBANK. 4. horizontale Linie Harus SAMA ATAU MELEBIHI KEKUATAN 4 KERZEN SIDEWAY SEBELUM CBANK 5. BENTUK MARKT A. BENTUK LAUT Tenang TB VALID B. BENTUK U TB VALID C. BENTUK n TB VALID D. BENTUK MENAIK E. BENTUK MENURUN 6. MARKT BATAL TRADE BANK A. KAUFEN KAUFEN KAUFEN DI UKAS TOTAL SIZE NYA DIATAS 80 PIPS. B. VERKAUFEN VERKAUFEN VERKAUF VERKAUF DI UKAS TOTAL GRÖSSE NYA DIATAS 80 PIPS. 7. MASALAH MARKET TRADE BANK A. MARKET REVERSE 1, 2, 3 JAM, SABAR. TUNGGU JAM BERIKUTNYA, LAZIMNYA MARKET AKAN FOLGEN ARAH SEMULA. B. ADA DOJI LANGSUNG SCHLIESSEN INDIKASI SMART TRADE GÜLTIG, JIKA: Die nautischen Sterntätowierungen für deire ha wurden asoated mit den sailrs. Ein schlechtes Haar tyle ma korrigiert nd o kann ein wrng Dessing Sinn. Häufige Schrecken r intrported int mar ttto deign. Ich mag die nützlichen Informationen, die Sie in Ihren Artikeln zur Verfügung stellen. I39ll bookmarken Sie Ihren Weblog und überprüfen Sie wieder hier häufig. I39m ganz sicher, ich werde eine Menge neuer Sachen hier Viel Glück für die nächste große Lieferung lernen. Solide Argumente. Halten Sie den guten Geist. Dieses ste ws. Hw ich sage es Relevnt. Ich habe etwas, was mich hütete. Viele thans I39m mehr als glücklich, diese Website aufzudecken. Ich wollte dir für diese Zeit für diese wunderbare Lesung danken. Ich schätzte jeden Teil von ihm und ich habe Sie als Liebling gespeichert, um neue Informationen auf Ihrem Blog heraus zu überprüfen. Ihre Methode der Erklärung aller in diesem Absatz ist wirklich angenehm, alle in der Lage sein mühelos bewusst sein, Vielen Dank. Ich weiß nicht, wie ich hier landete, aber ich dachte, diese Post war gut. Ich weiß nicht, wer du bist, aber auf jeden Fall you39re gehen zu einem berühmten Blogger, wenn Sie nicht bereits) Cheers Hi it39s mir, ich bin auch besuchen diese Webseite regelmäßig, ist diese Seite tatsächlich angenehm und die Menschen sind tatsächlich teilen sich anspruchsvolle Gedanken. Aw, das war eine unglaublich gute Post. Die Zeit und die tatsächliche Bemühung unternehmen, um ein großes article8230 zu bilden, aber was kann ich say8230 ich procrastinate viel und don39t scheinen, alles zu erhalten getan. What39s up it39s ich, ich bin alo visting thi Website täglich, ist diese Website echt fstiious und die Menschen ae reall sharing leasant denken. Vielen Dank für den Austausch solch eine anspruchsvolle Idee, ist Absatz schön, das ist, warum ich es vollständig gelesen habe Fühlen Sie sich frei, meine Webseite zu besuchen. Portail en pvc Woah I39m wirklich graben das Templatethema dieser Website. Es ist smle, aber effektiv. Viele Male ist es schwierig, das Gleichgewicht zwischen Benutzerfreundlichkeit und Aussehen zu erhalten. Ich muss Ihnen sagen, dass Sie ein guter Job mit th. Darüber hinaus lädt der Blog xtremely quik für mich auf Safar. Superb Blog Fel fre t surfen zu meinem Webpag. Fenetre pvc Ich habe 16 Handel mit 16 Siegern und keinen Verlust gemacht. Ich habe 16 Handel mit 16 Siegern und keinen Verlust gemacht. Ich habe Gewinn über 600 mit nur einem kleinen Losgröße Handel. Das ist zwei Wochen kein Stress. Mit diesem Programm habe ich nicht zu verbringen Stunden an meinem Computer zu entscheiden, was ich handeln sollte oder mit der Angst, einen Handel zu machen. Untuk bisa mempelajri forex dengan mudah kita harus meningkatkan kemampuan kita dengan benar, dan bisa menguasainya denga cepat, dengan akun demo di centrofx kita bisa dengan mudah mempelajari bagimana kita bisa melakukan tarding forex dengan baik dan benar


No comments:

Post a Comment